SMP PGRI 1 SINGOSARI

SMP PGRI 01 SINGOSARI

BERITA

UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE 78 SMP PGRI 01 SINGOSARI

    Kamis, 17 Agustus 2023 –  SMP PGRI 01 Singosari memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 dengan melaksanakan upacara bendera dilapangan SMP PGRI 01 Singosari ini diikuti oleh seluruh Bapak/Ibu guru beserta karyawan dan seluruh peserta didik. Upacara dimulai tepat pukul 07.00 WIB, seluruh petugas dalam upacara peringatan HUT ke 78 kemerdekaan RI adalah pengurus OSIS sedangkan yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Bapak Ahmad Ridwan, S.Pd. Dalam amanatnya beliau menyampaikan dengan tema terus melaju untuk Indonesia maju. 

  Dalam amanatnya, beliau menyampaikan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan kita yang terdahulu yang telah berjuang dan mempertahankan Indonesia. Kita sebagai rakyat Indonesia dan bangsa yang besar harus bisa menghormati dan menghargai jasa para pahlawan. Pada momen ini, mengingatkan kita akan perjuangan pahlawan dan pendiri bangsa bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan dari cengkeraman penjajah. Pada momentum ini, kita mengenang semangat proklamasi yang telah mengukir cerita kebanggaan bangsa Indonesia ini.

Dengan dilaksanakannya upacara peringatan kemerdekaan ini diharapkan semakin menguatkan profil pancasila pada dalam diri setiap peserta didik SMP PGRI 01 Singosari.

Merdeka !!!

  • Kemerdekaan adalah anugerah berharga yang perlu kita jaga dan pertahankan ditengah perubahan dunia, marilah kita renungkan nilai-nilai luhur yang mengiringi perjalanan bangsa kita saat ini.

Share

Facebook
Twitter
WhatsApp

Berita Lainnya