SMP PGRI 1 SINGOSARI

SMP PGRI 01 SINGOSARI

BERITA

PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMP PGRI 01 SINGOSARI MASA BAKTI 2022/2023

            Selasa, 7 Februari 2023 – SMP PGRI 01 Singosari melaksanakan kegiatan rutin upacara sekaligus pelantikan OSIS masa bakti 2022/2023. Kegiatan yang seharusnya dilaksanakan hari Senin tertunda karena kondisi cuaca yang kurang baik sehingga dilaksanakan keesokan harinya yaitu hari Selasa untuk pelantikan pengurus OSIS. Pelantikan pengurus OSIS merupakan kegiatan agenda tahunan penyerahan tanggung jawab pengurus OSIS yang lama kepada pengurus OSIS yang terpilih. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman SMP PGRI 01 Singosari dan dimulai pukul 07.00 WIB.  Pengurus OSIS yang dilantik sebanyak 24 peserta. Pelantikan dipimpin langsung oleh Bapak Andry Septiono, S.Pd selaku kepala SMP PGRI 01 Singosari. 

              Ketua OSIS yang terpilih adalah ananda Fitriana Mozarelyn Hakim Kelas 8B, wakil ketua 1 terpilih ananda Aishi Frenori Maulidi Fitriansyah Kelas 8A, dan wakil ketua 2 terpilih ananda Andine Clearia Dwisanto Kelas 7C. Dalam prosesi pelantikan yang pertama ketua, wakil ketua 1, dan wakil ketua 2 menerima serah terima jabatan dengan penandatanganan berita acara pengurus OSIS masa bakti 2022/2023 serta disahkan oleh Bapak Andry Septiono, S.Pd selaku kepala SMP PGRI 01 Singosari. Prosesi selanjutnya yaitu penyerahan bendera OSIS, Tut Wuri Handayani, dan PGRI dari pengurus lama kepada pengurus yang baru disertai mengucapkan ikrar janji pengurus OSIS SMP PGRI 01 Singosari.

           Bapak Andry Septiono, S.Pd dalam amanatnya menyampaikan “Pengurus OSIS baru yang telah dilantik semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin, dapat mengemban amanah dengan baik, dapat memberikan contoh bagi yang lain, bertanggung jawab,  lebih berinovasi dan meningkatkan daya kreatif melalui kegiatan-kegiatan di SMP PGRI 01 Singosari”.

Selamat pada anggota OSIS yang baru periode 2022/2023.  

Share

Facebook
Twitter
WhatsApp

Berita Lainnya