SMP PGRI 1 SINGOSARI

SMP PGRI 01 SINGOSARI

BERITA

TEMU KANGEN KELUARGA BESAR SMP PGRI 01 SINGOSARI

TEMU KANGEN KELUARGA BESAR SMP PGRI 01 SINGOSARI

Sabtu, 27 Agustus 2022 – Temu kangen merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan. Acara ini dapat menjadi kesempatan untuk melepas rindu yang sekian lama tidak bertemu. Banyak cerita, kenangan yang dulu pernah dilalui bersama-sama melalui banyak rintangan mulai awal berdirinya  SMP PGRI 01 Singosari hingga saat ini.

Acara dilaksanakan di ruang aula pada pukul 13.00 WIB dengan pembawa acara Ibu Perwita Fitri Amalia, S.Pd. Mulainya acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an surah Asy-Syu’ara 78 – 104 yang dibacakan oleh siswa kami kelas 9 , ananda Jeihan dan sari tilawah Al-Qur’an dibaca oleh siswa kelas 8, ananda Ainul.

Sambutan ketua panitia oleh Ibu Dra. Agustin Yudarini pada sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya acara “TEMU KANGEN” ini membuat suasana menjadi nostalgia, karena semua sibuk dengan aktivitas masing-masing dan harapan kedepannya semoga tetap menjaga silaturahmi keluarga besar SMP PGRI 01 Singosari.

Sambutan oleh Bapak Ari Susilo, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah dan Bapak Arif Nurcahyo, S.E, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP PGRI 01 Singosari tahun 2010. Beliau menyampaikan bahwa perjuangan mendirikan SMP PGRI 01 Singosari penuh dengan rintangan yang harus dihadapi mulai dari pembangunan gedung hingga perjuangan mendapatkan peserta didik.

Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah. Pembacaan doa dipimpin oleh Bapak Bambang Setiawan, S.Pd. Beliau menyampaikan semoga keluarga besar SMP PGRI 01 Singosari bisa menjaga silaturahmi, selalu sukses meraih prestasi kedepannya, serta SMP PGRI 01 Singosari bisa mengalami peningkatan jumlah peserta didik baru dari tahun ke tahun . 

Share

Facebook
Twitter
WhatsApp

Berita Lainnya